INILAH SANG JUARA #PASANGGIRINASYID2014

Setelah melewati rangkaian acara yang begitu panjang.  Dan dengan proses seleksi yang ketat, akhirnya sang juara telah ditetapkan dalam pagelaran spektakuler #PASANGGIRINASYID2014

10 Finalist hasil seleksi tiap kota bertarung dengan sangat luar biasa memperebutkan thropy kebanggaan dari Gubernur Jawa Barat.  Penampilan yang memukau banyak mengundang decak kagum dan riuh tepuk tangan dari para penonton. Panggung GRAND FINAL #PASANGGIRINASYID2014 semakin bergemuruh saat pemenang diumumkan.

Dan posisi juara pertama diraih oleh solois wanita yang cantik yaitu Yeni Octora.  Solois asal Bandung ini berhasil memikat hati para juri dalam penampilannya yang luar biasa di panggung grand final #PASANGGIRINASYID2014


Yeni Oktora saat meraih Piala Juara 1 dan Piala Gubernur Jawa Barat
Juara 1 disematkan oleh Ketua ANN Jawa Barat
Juara kedua ada Thifal Solesa Waldi yang juga merupakan solois pria.  Tak sia-sia perjuangannya meraih gelar juara.  Kabar gembira ini akan dibawa Thifal pulang menuju keluarganya di Pekanbaru, Riau.

Dan Juara ketiga diraih oleh adik-adik dari Azmi Voice dari Bogor.  Dengan konsep yang unik dan memukau pengunjung yang hadir, Azmi Voice menyuguhkan penampilan yang berbeda.  Yakni grup vocal accapela perempuan.  Jangan dianggap remeh, walaupun mereka masih duduk di kelas SMA, tapi kemampuan musikalitas vokal mereka sangat luar biasa. 

Juara 2 dan Juara 3 disematkan oleh ketua panitia #PASANGGIRINASYID2014

Azmi Voice - Thifal Solesa - Yeni Octora

Kita ucapkan selamat kepada para juara. Semoga bisa tetap konsisten menyiarkan dakwah lewat lantunan nasyid.  Serta dapat menjadi inspirasi untuk semua orang.  Ini adalah langkah awal para generasi baru nasyid untuk terus menebarkan kebaikan di bumi Nusantara.  Nasyid merekah semarakan dakwah.

Comments

Popular posts from this blog

Pasanggiri Nasyid

HAWARI NASYID MERAIH PENGHARGAAN: LIFETIME ACHIEVEMENT NASYID AWARD ANNJABAR

PASANGGIRI NASYID 2015 : FROM NASYID WITH LOVE