HAWARI NASYID MERAIH PENGHARGAAN: LIFETIME ACHIEVEMENT NASYID AWARD ANNJABAR


Siapa yang tidak kenal dengan salah satu tim nasyid yang satu ini.  Yang telah malang melintang dari dulu hingga saat ini.  Lebih dari satu dekade periode yang dilewati, namun tim nasyid senior kita ini tetap eksis di belantika nasyid Nusantara

HAWARI NASYID. Tim nasyid asal Bandung ini telah banyak menghiasi nasyid dengan karya-karyanya yang luar biasa. Lantunan syair syiar mereka telah banyak bergema hingga pelosok kota di Nusantara.  Tim Nasyid Hawari yang beranggotakan 3 orang personil ini telah dengan konsisten menelurkan karya berupa Album yang dikeluarkan setiap satu tahun sekali.  Lebih dari 10 album mereka ciptakan.  Album"Akhir Zaman" adalah salah satu hits dari belasan album lainya yang membawa mereka hingga dikenal oleh masyarakat luar.

Penghargaan diberikan kepada HAWARI Nasyid oleh Ketua ANNJABAR Hendra Mupla
Nazar - Hendra - Amin - Iman



Atas prestasi yang sangat luar biasa, di sela-sela rangkaian acara GRANDFINAL #PASANGGIRINASYID2014 kemarin, kami dari Asosiasi Nasyid Nusantara Jawa Barat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya lewat LIFETIME ACHIVMENT NASYID AWARD 2014 atas kontribusi yang luar biasa kepada dunia nasyid.  Hawari Nasyid telah 13 tahun menyemarakan Nasyid di Indonesia.   momen ini sekaligus Launching "Bandung Nasyid Award" yang insya allah akan digelar setiap tahun oleh ANN JABAR.

Terima kasih kang Nazar, kang Ibe, dan kang Amin Tetap berkarya dan menginpirasi banyak orang.  Nasyid Merekah Semarakan Dakwah.



Comments

Popular posts from this blog

Pasanggiri Nasyid

PASANGGIRI NASYID 2015 : FROM NASYID WITH LOVE