PASANGGIRI NASYID 2015 : FROM NASYID WITH LOVE


Setelah sukses memeriahkan pagelaran kompetisi nasyid terbesar se-Jawa Barat di 4 tahun terakhir, kini PASANGGIRI NASYID 2015 hadir kembali siap meledakan semangat dakwah lewat nada dan syair dari para pejuang nasyid di Jawa Barat.  PASANGGIRI NASYID tahun ini insya Allah akan dilaksanakan di beberapa wilayah untuk tahap audisinya.  Dimulai dari kota Sukabumi, Bandung, Kuningan, Tasikmalaya, dan beberapa daerah lain yang turut mengadakan audisi.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa PASANGGIRI NASYID ini berbeda dengan pagelaran festival nasyid lainnya.  Yaitu dari proses penyeleksian peserta yang ikut hingga jadi pemenang.  Peserta tidak hanya mengikuti proses audisi, tetapi setelah lolos audisi ada tahapan lain yang harus dilewati.  Tahap selanjutnya ada interview, lalu tahap karantina dan terakhir 10 peserta terbaik yang berasal dari kota-kota terpilih berkah mengikuti grand final.


PASANGGIRI NASYID kini menjadi ikon event festival yang bergengsi.  Banyak diantara para pemenangnya telah sukses menelurkan karya-karya yang luar biasa.  Dan menggerakan bibit-bibit nasyid unggulan yang merata di beberapa daerah pelosok Jawa Barat. 

Ada yang berbeda di momentum PASANGGIRI NASYID tahun ini.  Yaitu semua rangkaian acara akan ditutup oleh malam penganugrahan Bandung Nasyid Award.  Sebuah penghargaan tertinggi dari Bandung, Jawa Barat untuk para pelaku nasyid. Dan apresiasi agar mereka lebih semangat lagi untuk menginspirasi masyarakat lewat nasyid.


Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar. aamiin

Comments

Popular posts from this blog

HAWARI NASYID MERAIH PENGHARGAAN: LIFETIME ACHIEVEMENT NASYID AWARD ANNJABAR

Pasanggiri Nasyid

Adinarz Mencari 4solois posting by @annjabar